Minggu, 26 April 2009



my profil

nama: simon supriyanto

lahir di wonosobo, 9 september 1986

di besarkan oleh ortu diwonosobo, diantara keluarga petani yang sederhana. pegunungan dan pertanian adalah keseharian dimasa kecilku. sebagai anak desa yang kuper aku punya dikit cita-cita yang ingin diraih, tapi rahasi aja ya kata orang pamali kalau disebutkan. taman kanak-kanak , sekolah dasar dan smp aku jalani di wonosobo aja, masih kecil jd belum berani jauh dari ortu. mulai abg alias sma aku dah mule ni mandiri, hidup di negeri orang. smk pn 2 purworejo jadi pilihan tuk tempat blajar. tiga tahun disana cukup lumayan dengan minim prestasi yang diraih, ya cukup dengan dapat juara 1 lomba karya ilmiah remaja di universitas mohammadyah purworejo dan slalu jadi bintang kelas. tapi belum bisa jadi bintang film ni, besok kali ya

lulus skolah pengennya si kuliah tapi belum ada dana, akhirnya aku kerja jadi kalog di karunia food abadi semarang selama 1 tahun, tahun 2007 aku pindah ke PT arta boga cemerlang ampe sekarang aku masih kerja jadi adm di sana, sambil kuliah juga di STIE Putra bangsa kebumen DIII akuntansi jadi pilihanku. dah dulu ya dah ngantuk ni bsok dilanjut lg y

3 komentar:

  1. Ngantuk ta rek,minum kopi atuh...
    tp lw dah larut,mang "bikin peta" solusi yang tepat...

    Keep your health...!!!
    Continue your achievement...

    BalasHapus
  2. Ngantuk ta rek...?!
    minumlah kopi...
    tp lw dah larut,mang "bikin peta" tu is the best solution...

    Keep your health,and Continue your achievement,good blessed you...

    BalasHapus