Rabu, 10 Februari 2010

Membangun bangsa melalui CSA


   CSA (creative solutions award) adalah suatu program yang ditujukan untuk membangun kreativitas anak bangsa. CSA mengarah pada pembinaan kreativitas generasi muda di segala penjuru, tak terbatas oleh ruang dan jarak dengan media internet untuk pelaksanaannya.
   Dalam CSA generasi muda dituntuk untuk peka dengan keadaan lingkungan, sehingga belajar tuk mencari solusi-solusi dari masalah-masalah yang di hadapi. Kreativitas yang dikembangkan ini akan membuat generasi bangsa mampu keluar menjadi pemenang dalam persaingan dengan bangsa-bangsa lain diberbagai bidang. Apa lagi dengan pasar bebas yang mulai berjalan, tanpa kreativitas bangsa kita akan jauh tertinggal dan akan terjajah secara ekonomi.
   Belajar berargumen dan mempertahankan pendapat juga kita dapatkan di CSA, dengan fitur komentarnya. Dari sana kita dapat belajar menerima kritikan maupun mengkritik dengan tujuan membangun. Kebesaran hati kita dalam menerima kritikan akan diuji dan kejelian kita melihat ketidak tepatkan akan ditantang untuk membuat kritik. Keteguhan hati mempertahankan pendapat dan gagasan juga akan diasah dalah CSA. Semua ini akan membangun kita menjadi SDM dengan nilai +
   CSA mengunakan media on line (internet) untuk memangkas jarak dan waktu karena ruang lingkup CSA sangat luas, dari sabang sampai meroke bahkan dapat di akses dari seluruh dunia. Memanfaatkan jejaring social facebook CSA menyita perhatian generasi muda yang hobi facebook. Dengan app CSA di facebook dan dapat sekali login bersama facebook maka CSA menjadi menu wajib dibuka bersama dengan facebook dengan begitu CSA juga menjadi tempat menemukan teman yang sepemikiran yang berlanjut ke facebook.
  CSA petama sudah berakhir dan menanti CSA kedua, semoga kita semu dapat bergabung dan berbagi pikiran dan pendapat di CSA kedua (di www.creativesolutionsaward.com), demi kemajuan kita sema dan bangsa.
Salam CSA “creative yuuk”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar